Sabtu, 18 Agustus 2012

Malam Galau

Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar
Laa ilaaha ilallahu Allahu akbar
Allahu akbar walillah ilham~

Ya ampun, sumpah gak kerasa banget besok udah mau Iedul Fitri lagi. Well, tahun ini, puasa gue bolong hampir 20 --" errrr
*reader : 20? Banyak amat!*
*gue : problem?*

Kalo tiap malam takbir, gue selalu teringat dengan malam takbir tahun lalu. It's the most awesome night I ever had. Yep, tahun kemarin, hari kelahiran gue bertepatan banget sama Idul Fitri 1432 H. Gue ngerasa seneeeeng gak ketulungan. Kenapa? Ya iyalah, semua orang di seluruh penjuru dunia ngerayain ultah gue maaaaan! *plaaak*

Tapi, bukan itu aja yang selalu gue inget dan gue selalu seneng karenanya. Malam takbir yang mungkin gak akan gue lupain. Gue begadang.

What?! Cuma karena begadang aja lo bangga?! Bukan, bukan gitu. Soalnya, ada sesuatu yang spesial di malam itu. Seseorang nemenin gue begadang :'D
Yaa walaupun gak secara langsung alias lewat sms doang sih. But, that's the cool night. Gue, dengan sisa-sisa umur gue yang waktu itu baru 11 tahun, dan seseorang yang udah rela nemenin gue memasuki umur gue yang ke 12. Really, thank you so much :)

Gue sangat berterimakasih sama lo yang sekarang entah lagi ngapain. Well, selamat banget atas kehidupan lo yang sekarang udah jauh lebih baik tanpa gue (ceileee). Lo tiap malem(?) udah mau nemenin(?) gue begadang. Gue gak tau sekarang lo masih inget sama gue atau engga. But really, you're the first.

Semoga lo sekarang semakin bahagia.. Gue gak akan berharap lagi sama lo. Thank you for all the bullshit. Thank you for the experience I learn from you. Now, please, exit my life :)

Bertepatan dengan kembang api yang gue akan nyalakan sebentar lagi, tolong, lo juga meledak di atas sana. Don't ever come back. Cause every time I thinking about you....it's hurt man! So please, forget me, exit my life. Gue pengen ngelanjutin kisah gue. Gue pengen begadang lagi. Dan itu bukan sama lo.

Sayonara..

4 komentar: